Almeria vs. Osasuna – prediksi, berita tim, susunan pemain

Osasuna akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat untuk kampanye La Liga 2022-23 ketika mereka melakukan perjalanan ke Almeria pada Senin malam.

Tim tamu saat ini berada di urutan kelima dalam tabel , dengan sembilan poin dari empat pertandingan pratinjau barcelona vs chelsea prediksi berita tim susunan pemain pembukaan mereka, sementara Almeria duduk di urutan ke-13, setelah mengambil empat poin dari banyak pertandingan musim ini.

Almeria memenangkan Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke papan atas Spanyol Prediksi sepakbola liga Spanyol, dengan tim beroperasi di tingkat sepakbola untuk pertama kalinya sejak musim 2014-15, ketika mereka terdegradasi di posisi ke-19.

La Union membuka kampanye mereka dengan kekalahan kandang 2-1 dari Real Madrid sebelum meraih empat poin dari dua pertandingan berikutnya, bermain imbang 1-1 di Elche sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Sevilla.

Almeria akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengecewakan, kalah 1-0 di Real Valladolid pada 5 September, tetapi awal yang positif untuk kampanye telah membuat mereka berada di posisi ke-13 dengan empat poin.

Sisi Rubi akan menyadari ukuran tugas yang mereka hadapi musim ini, tetapi ada tanda-tanda positif selama sebulan terakhir, dan bentuk kandang mereka bisa menjadi sangat penting dalam hal bertahan di divisi.

Almeria sebenarnya belum pernah menghadapi Osasuna di La Liga sejak April 2014, ketika mereka kalah 2-1 di kandang, tetapi keduanya bertemu di Copa del Rey pada Januari 2021, dengan Almeria mencatatkan kemenangan 5-4.

Osasuna memulai kampanye mereka dengan kemenangan beruntun atas Sevilla dan Cadiz sebelum menderita kekalahan 1-0 di Real Betis menjelang akhir Agustus.

Pasukan Jagoba Arrasate akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano, dengan Ruben Garcia mencetak gol kemenangan di menit terakhir.

Total sembilan poin dari empat pertandingan telah membuat Osasuna berada di posisi kelima dalam tabel, dan mereka sekarang akan berusaha memasuki jeda internasional dengan dua kemenangan lagi atas Almeria dan Getafe.

Osasuna hanya mengalahkan Almeria sekali di La Liga sejak awal 2010, meskipun ini bukan pertandingan yang dimainkan di level atas secara reguler dalam sejarah baru-baru ini.

Los Rojillos finis di peringkat 10, 11, dan 10 dalam tiga musim mereka di La Liga sejak kembali ke level teratas, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka berada di posisi yang sama musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.