Apakah Sistem Xcashshop Talent secara resmi dihapus? Moonton mengklarifikasi

Ketika Moonton tiba-tiba membatalkan peluncuran Talent System -nya di Mobile Legends hanya beberapa minggu sebelum rilis, banyak yang bertanya-tanya apakah Xcashshop mlbb itu hanya ditunda atau dihilangkan sama sekali.

Bagaimanapun, talenta baru adalah perombakan total dari sistem lambang, yang telah ada dalam permainan sejak dirilis. Itu seharusnya menjadi bagian dari Project NEXT Moonton , sebuah inisiatif yang dimulai pada tahun 2020 untuk memperbarui pahlawan dan gameplay lama.

Menurut kepala desainer Moonton, Skyhook, mereka menerima umpan balik negatif dari penguji beta tentang “desain kompleks”-nya, dan tidak dapat menyelesaikan masalah tepat waktu untuk perilisannya.

Untuk mengklarifikasi masalah ini, ONE Esports berbicara dengan juru bicara Moonton tentang apakah kita masih dapat berharap untuk melihat Sistem Talent pada akhirnya.

“Sistem saat ini sedang ditinjau, dan akan ditinjau kembali,” kata juru bicara itu.

Selain umpan balik negatif, perwakilan mengatakan mereka juga memperhitungkan dampaknya terhadap permainan pro. Sistem baru akan dirilis di tengah musim reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) dan tepat sebelum Kejuaraan Dunia M4 awal tahun depan, berpotensi mengubah cara permainan dimainkan.

Selain dari talenta baru, perubahan seharusnya memungkinkan pemain untuk mengubah pemuatan mereka setelah mereka mengunci pahlawan, atau memilih talenta berdasarkan rekomendasi dan build pro pemain, mirip dengan sistem build item pro yang ada yang memungkinkan pemain mereplikasi build dari pemain top.

Namun, tidak ada kerangka waktu yang pasti tentang kapan mereka berniat untuk meninjau kembali Sistem Talent.

Pengerjaan ulang Gusion dan Lesley serta pembaruan penjaga dan menara ajaib bulan ini akan tetap berjalan sesuai rencana.

Geek Fam menyapu Alter Ego di minggu kelima musim reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10), akhirnya memecahkan tiga kekalahan beruntun mereka.

Geek Fam memulai seri ini dengan nada tinggi setelah skor kill 10-0 yang sempurna di game pertama, berkat upaya gabungan dari PH yang diimpor Allen “Baloyskie” Baloy’s Grock dan Jaymark “Janaaqt” Lazaro’s Fanny.

Di game kedua, EXP laner Luke mengunci Fredrinn , pertama kali hero tank baru di pick di turnamen.

Berbeda dengan kekalahan di game pertama, game kedua berlangsung lebih dekat. Namun, The Rogue Appraiser segera membuat kehadirannya terasa, menyerap semua kerusakan dan memulai pertarungan tim pemenang pertandingan di akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published.